Dybala Puas Juventus Menang Laga Pembuka Serie A

Paulo Dybala saat rayakan gol Juventus beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • Reuters / Giorgio Perottino

VIVA.co.id - Juventus mengawali kompetisi Serie A dengan kemenangan. Penyerang I Bianconeri, Paulo Dybala, puas timnya bisa meraih poin sempurna kala menjamu Cagliari di Allianz Stadium, Sabtu 19 Agustus 2017.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Juventus mengunci kemenangan dengan skor 3-0 pada laga ini. Gol pertama Juventus dicetak oleh Mario Mandzukic saat laga memasuki menit ke-12 usai memanfaatkan umpan apik dari Stephan Lichtsteiner.

Cagliari nyaris menyamakan kedudukan saat wasit Fabio Maresca menunjuk titik putih. Beruntung, kiper Gianluigi Buffon mampu menggagalkan eksekusi penalti dari Diego Farias itu.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Juventus akhirnya menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0 usai Dybala mencetak gol di masa injury time. Gonzalo Higuain menutup kemenangan Juventus lewat golnya di menit 66.

"Saya pikir ini kinerja yang bagus dari tim. Saya senang dengan gol saya, karena itu membantu kami menggandakan keunggulan kami di babak pertama, dan kami juga mampu clean sheet," ujar Dybala, dilansir Football-Italia.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Kami memulai dengan sedikit goyah, tapi saat kami membuka skor, permainannya sesuai jalurnya. Terima kasih pada Buffon, dia menggagalkan penalti, dan kami tetap berkonsentrasi untuk sisa pertandingan," lanjutnya.

Kemenangan ini membuat Juventus sementara memuncaki klasemen Serie A dengan raihan tiga poin. Tim asuhan Massimiliano Allegri ini selanjutnya akan bertandang ke markas Genoa pada 26 Agustus mendatang.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024