Keseleo Lidah, Erick Thohir Salah Sebut 'Trio Belanda' Inter

Presiden Inter Milan, Erick Thohir.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Presiden Inter Milan, Erick Thohir tengah dalam sorotan. Sebab, dia salah menyebut trio Jerman Inter menjadi trio Belanda.
 
Dalam wawancara dengan televisi swasta di Indonesia, Erick mengaku sudah lama menjadi fans Inter. "Saya sudah menjadi fans Inter, sejak mereka membeli trio Belanda, kemudian Ronaldo datang," ucapnya.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Banyak yang mengira, Erick sebenarnya ingin menyebut trio Jerman, yakni Lothar Matthaeus, Andreas Brehme, dan Juergen Klinsmann. Klub yang memiliki trio Belanda yang terkenal adalah AC Milan, dengan Frank Rijkaard, Ruud Gullit, dan Marco van Basten.

Erick akhirnya membuat klarifikasi. Pengusaha 47 tahun ini mengaku telah keseleo lidah, karena kesibukannya sebagai Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI).

Manchester City Ikut Berburu Lautaro Martinez

"Saya diwawancarai soal hal tersebut pada 17 Agustus di Jakarta. Hitung mundur Asian Games berlangsung sehari sebelumnya. Saya tertekan dan ada banyak hal yang ada dalam pikiran saya," kata Erick pada Straits Times.

Sama-sama Tinggalkan Barca, Suarez Kirim Pesan Pilu untuk Vidal

"Hal ini membuat saya salah menyebut trio Belanda Inter. Saya ingin meminta maaf pada fans. Saya tahu perbedaan antara pemain Jerman dan Belanda. Saya tahu betul Inter tak pernah memiliki trio Belanda," tegasnya.

Padahal, Inter juga sempat memiliki trio Belanda, meski tak terlalu sukses. Mereka adalah  Aron Winter, Wim Jonk, dan Dennis Bergkamp di era 1980-an.

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

, Inter dalam kesempatan secara terbuka menyatakan minatnya kepada beberapa pemain Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2023