Sang Istri Pastikan Icardi Takkan Tinggalkan Inter Milan

Striker Inter Milan, Mauro Icardi.
Sumber :
  • https://twitter.com/Inter_en

VIVA.co.id - Istri sekaligus agen Mauro Icardi, Wanda Nara, memastikan bila sang suami tidak akan meninggalkan Inter Milan. Dia menyatakan bila Icardi sudah sangat bahagia bermain untuk tim asal Serie A tersebut.

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

Masa depan Icardi bersama La Beneamata memang sempat dispekulasikan. Meksipun, pemain asal Argentina tersebut baru memperbarui kontraknya untuk lima tahun ke depan pada Oktober 2016.

Icardi disebut menjadi incaran klub-klub besar Eropa, seperti Chelsea, Barcelona hingga Arsenal. Walau begitu, Wanda memastikan Icardi akan bertahan untuk La Beneamata.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Kami sudah memperbarui kontraknya dengan Inter sebanyak tiga kali karena banyak klub meminati Icardi, mereka sudah melakukan semaksimal mungkin untuk menahannya," ujar Wanda dilansir Soccerway.

"Hubungan kami dengan manajemen klub sangat bagus, khususnya secara pribadi. Contoh saja, ketika anak perempuan kami lahir, klub memberikan banyak hadiah," sambungnya.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Icardi memang menjadi bintang bagi Inter di musim ini, tercatat sudah empat gol yang dicetaknya. Total sudah 82 gol yang dicetaknya dari 148 laga yang dilakoninya sejauh ini.

"Dari kami sebagai keluarga, lebih baik untuk bertahan di Milan karena anak-anak kami ingin tinggal di sini. Terlepas dari itu, Mauro sangat bahagia dan dia pun seorang kapten. Kami tidak berkeinginan meninggalkan Milan tapi Jika Mauro ingin pindah klub, tentu kami akan mengikutinya," katanya.

Ketum PSS Erick Thohir bersama Emil Audero Mulyadi

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, blak-blakan soal pertemuan dengan kiper Inter Milan, Emil Audero. Akankah Emil akan jadi pemain naturalisasi Timnas Indonesia terbaru.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024