Juventus Bajak Iniesta dari Barcelona Musim Depan?

Mantan pemain Barcelona, Andres Iniesta.
Sumber :
  • Twitter/@andresiniesta8

VIVA.co.id – Kabar mengejutkan datang dari jawara Serie A, Juventus. Armada I Bianconerri dikabarkan bakal mendatangkan bintang senior Barcelona, Andres Iniesta. Nama gelandang 33 tahun masuk dalam target buruan Juventus musim depan.

Terpopuler: Orang Indonesia Kalahkan Kekayaan Pemilik Juventus 8 Kali Lipat, Pujian Pemain Malaysia

Menurut laporan media Italia, Tuttosport, Juventus tengah berusaha keras untuk bisa membajak Iniesta dari Barcelona. Ambisi Juventus untuk mendatangkan Iniesta tak lepas dari akan berakhirnya kontrak Iniesta.

Kontrak Iniesta bersama Barcelona akan habis akhir musim ini. Hal ini yang coba dimanfaatkan Juventus. Sebab, jika kontraknya tak diperpanjang Barcelona, Juventus akan mendapatkan Iniesta secara gratis, atau bebas transfer.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Manchester United Vs Liverpool

Tuttosport juga melaporkan, manajemen Juventus akan melakukan pembicaraan dengan manajemen Barcelona, Rabu 6 September 2017 waktu setempat. Jelas, pembicaraan ini akan membahas soal peluang mendaratkan Iniesta ke Allianz Stadium.

Inesta merupakan produk asli akademi sepakbola Barcelona, La Masia. Masuk dalam skuat senior The Catalans musim 2002/2003, Iniesta sudah menghabiskan 16 musim bersama Juventus. 

Prediksi Serie A: Juventus vs Fiorentina

Total Iniesta tampil dalam 632 pertandingan dan mencetak 55 gol di semua ajang. Iniesta juga ikut mengantar Barcelona meraih 8 gelar LaLiga, 4 gelar Liga Champions, 2 gelar Piala Super Eropa, dan 3 gelar Piala Dunia Klub.

Selain Iniesta, Juventus juga dikabarkan tengah mengincar dua bintang asal Jerman. Emre Can dari Liverpool, dan Leon Goretzka dari Schalke 04, adalah dua incaran Juventus lainnya.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan Scudetto tidak pernah menjadi target realistis untuk musim ini. Dia memiliki alasan mengutarakan hal tersebut.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024