Demi Inter, Striker Muda Ini Tolak PSG dan Arsenal

Striker Inter Milan, Yann Karamoh
Sumber :
  • https://twitter.com/Inter_en

VIVA.co.id – Inter Milan mendatangkan Yann Karamoh dari klub Ligue 1 Prancis, Caen jelang bursa transfer musim panas ini ditutup. La Beneamata menggaet striker 19 tahun ini dengan status pinjaman selama dua musim dan kewajiban membeli secara permanen.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Karamoh melakoni sesi tanya jawab bersama fans Inter. Dia mengaku telah menolak tawaran dari Arsenal dan Paris Saint-Germain demi berlabuh bersama La Beneamata.

"Ini merupakan sepakbola yang baru untuk saya. Saya bisa semakin lebih baik lagi," kata Karamoh seperti dilansir Football Italia.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

"Saya datang ke tim baru dan menurut saya hal penting karena mereka percaya pada saya. PSG juga menginginkan saya, dan Arsenal menghubungi agen saya. Ada juga tawaran dari AS Monaco dan Olympique Lyon. Tapi, saya memutuskan datang ke sini," lanjut pemain Prancis U-21 ini.

Musim lalu, Karamoh tampil dalam 35 pertandingan di Ligue 1 bersama Caen, dan mencetak 5 gol. Tampil di Serie A menjadi tantangan baru untuk Karamoh.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

"Sepakbola Italia hal yang baru bagi saya. Di sini, liga lebih berkualitas dibandingkan Prancis. Kalian bisa lihat dalam duel AS Monaco vs Juventus, musim lalu," ucap Karamoh.

"Di sini akan terasa berat. Saya terbiasa dengan cara berlatih di Prancis. Tapi, mudah-mudahan saja saya bisa semakin baik," lanjutnya,

Arsenal

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Ian Wright mengklaim bahwa bintang PSG Vitinha dan pemain Manchester City Kevin De Bruyne memiliki faktor X yang sangat tidak dimiliki Arsenal saat melawan Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024