Bek Tangguh Incaran Liverpool Berpeluang Diserobot Juventus

Pemain belakang Southampton, Virgil van Dijk
Sumber :
  • Twitter/@VirgilvDijk

VIVA.co.id – Virgil van Dijk menjadi incaran Liverpool pada bursa transfer musim panas kemarin. Sayangnya, kepindahan pemain asal Belanda tersebut gagal terwujud karena klubnya, Southampton, menolak melepas.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Padahal, Liverpool siap membayar mahal untuk Van Dijk. Belum lagi sang pemain yang juga sudah menyatakan keinginan untuk hengkang.

Diyakini Van Dijk akan memperjuangkan nasibnya pindah dari The Saints pada awal tahun depan. Tapi Liverpool tampaknya bukan menjadi opsi tunggal bagi bek 26 tahun itu.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Laporan Mirror, bisa jadi Van Dijk malah berlabuh ke Italia pada Januari 2018 mendatang. Juara bertahan Serie A enam musim beruntun, Juventus, tertarik memboyongnya.

Bianconeri menawarkan tempat utama kepada Van Dijk. Dia akan diplot menjadi pengganti buat Leonardo Bonucci yang beberapa waktu lalu memutuskan hengkang ke AC Milan.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Begitu bursa transfer musim dingin dibuka, Juventus akan langsung mengajukan tawaran. Untuk sekarang mereka hanya melakukan pendekatan lebih dahulu.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024