Kemenangan Atas AS Roma Bikin Kiper Inter Mulai Sesumbar

Kiper Inter Milan, Samir Handanovic, usai lakukan blunder
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id – Inter Milan akan menjamu tim promosi, SPAL dalam lanjutan Serie A, Minggu, 10 September 2017 di Giuseppe Meazza, 17.30 WIB. Penjaga gawang Nerrazzurri, Samir Handanovic mulai sesumbar meraih kemenangan di laga ini.

Terpopuler: Sindiran Timnas Vietnam, Respons Kurnia Meiga

Menurut Handanovic, Inter sebagai klub yang kuat tentu akan berusaha sebaik mungkin di awal musim ini. Para pemain siap berlaga usai bertugas untuk negara masing-masih dalam kualifikasi Piala Dunia 2018. 

"Kami harus kembali pada peforma terbaik. Menjalani tugas untuk negara masing-masing, kami bertekad memenangkan pertandingan dengan penampilan yang gemilang," ujar Handanovic dilansir Football Italia, Minggu 10 September 2017.

Tendangan Penalti Lautaro Martinez 'Terbang ke Langit', Ini Kata Pelatih Inter Milan

Menang tandang menghadapi AS Roma 27 Agustus lalu di Stadion Olimpico, Handanovic makin percaya diri bahwa Inter adalah klub hebat dan itu telah dibuktikannya.

"Semua tim termotivasi, kami tidak bisa bersembunyi di balik apapun. Kam adalah klub yang kuat, kami baru saja membuktikannya," ungkapnya.

Hasil 16 Besar Liga Champions Atletico Madrid Vs Inter Milan

"Kami harus melanjutkan tren ini, agar lebih banyak penggemar datang untuk menonton klub kami," kata dia.  

Duel Napoli vs Inter Milan

Prediksi Pertandingan Serie A: Inter Milan vs Napoli

Duel Inter Milan vs Napoli dalam lanjutan Serie A matchday ke 29 di Stadion Giuseppe Meazza, Senin 18 Maret 2024, pukul 02.45 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024