Cuaca Buruk, Duel Lazio Vs AC Milan Ditunda

Hujan besar dan banjir jelang duel Lazio vs AC Milan
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Lingria

VIVA.co.id – Cuaca buruk membuat laga lanjutan Serie A antara Lazio melawan AC Milan ditunda. Laga ini seharusnya digelar di Olimpico, Minggu 10 September 2017 mulai pukul 20.00 WIB.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Seperti dilansir Football Italia, hujan deras dan angin kencang terjadi di Olimpico. Ini membuat keamanan tak terjamin dan laga terpaksa ditunda.

Hujan deras ini sebenarnya sudah diprediksi. Sehari sebelumnya, staf Olimpico meletakkan lembaran plastik untuk melindungi lapangan. Sedangkan, saluran pembuangan air di sekitar stadion dibersihkan.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Namun, hujan deras terus terjadi di Kota Roma. Ini membuat terjadi banjir dan pemadaman listrik. Laga Lazio melawan Milan terpaksa ditunda.

Ini menjadi laga Serie A kedua yang tertunda di pekan ini. Sebelumnya, duel Sampdoria melawan AS Roma juga batal dilaksanakan karena cuaca buruk.

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

Cuaca buruk sedang terjadi di Italia. Yang terburuk, terjadi di Kota Livorno, yang menyebabkan 7 orang meninggal dunia, dan 3 lainnya hilang.
 

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022