Roma Sikat 10 Pemain Hellas Verona

Pemain AS Roma rayakan gol Radja Nainggolan
Sumber :
  • https://twitter.com/ASRomaEN

VIVA.co.id – Hasil positif berhasil diraih AS Roma dalam lanjutan Serie A, Minggu dini hari WIB, 17 September 2017. Giallorossi menggasak Hellas Verona 3-0 di Olimpico.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Radja Nainggolan membuka keunggulan Roma di menit 22. Pemain berdarah Batak ini memanfaatkan umpan terobosan dari Stephan El Shaarawy.

Alessandro Florenzi menandai comeback-nya usai cedera panjang dengan torehan assist. Di sukses memberikan umpan siang dari sisi kiri yang diselesaikan Edin Dzeko menjadi gol, lewat sundulan.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Di babak kedua, Roma kembali menambah gol di menit 61. Dzeko mencetak gol keduanya di laga ini, memanfaatkan umpan Aleksandar Kolarov.

Petaka untuk Verona hadir di menit 66. Mereka harus bermain dengan 10 orang, usai Samuel Souprayen menerima kartu kuning kedua.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Skor 3-0 untuk keunggulan Roma bertahan hingga laga usai. Hasil ini menempatkan tim besutan Eusebio Di Francesco di peringkat 7 Serie A dengan 6 poin dari 3 pertandingan.

Susunan Pemain

AS Roma: Alisson Becker, Aleksandar Kolarov, Federico Fazio, Kostas Manolas (Hector Moreno 79'), Daniele De Rossi, Radja Nainggolan (Patrik Schick 75'), Alessandro Florenzi, Lorenzo Pellegrini, Cengiz Uender (Gerson 75'), Edin Dzeko, Stephan El Shaarawy

Hellas Verona: Nicolas David, Martin Caceres, Samuel Souprayen, Thomas Heurtaux, Alex Ferrari, Romulo, Bruno Zuculini (Marco Fossati 75’), Marcel Buchel (Daniele Verde 58’), Mattia Valoti, Daniel Bessa, Moise Kean (Giampaolo Pazzini 64')

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya