Masih Tanpa Cela, Inter Diklaim Lebih Kuat dari Juventus

Para pemain Inter Milan rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca

VIVA.co.id – Inter Milan memperlihatkan keperkasaan di awal musim. Menjalani empat laga, mereka selalu mendulang kemenangan dan belum kebobolan.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Performa apiknya sontak membuat banyak pihak yakin Nerazzurri kini sudah bangkit setelah bertahun-tahun terpuruk. Seperti yang dikatakan legenda mereka, Tarcisio Burgnich.

Mantan bek yang mempersembahkan empat Scudetto dan dua gelar Liga Champions bagi Inter tersebut yakin tim asuhan Luiciano Spalletti ini akan sanggup mematahkan dominasi Juventus dalam enam tahun terakhir.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

"Sangat jelas bahwa Inter bisa meraih Scudetto," kata Burgnich dikutip Football Italia.

"Di bawah Spalletti, Inter sekarang berada satu level dengan Juventus, atau malah lebih kuat. Yang terpenting, para pemain selalu mendengarkan pelatih, maka mereka bisa melewati musim ini dengan hasil bagus," sambungnya.

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

Pada laga pekan 4, Inter meraih kemenangan 2-0 atas tim gurem Crotone. Dua gol La Beneamata dalam duel itu dihasilkan bek Milan Skriniar dan winger Ivan Perisic di 10 menit sisa waktu pertandingan. (one)

Juventus vs Lazio

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Duel Lazio vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 30 di Stadion Olimpico, Minggu 31 Maret 2023, pukul 00.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024