Juventus Siap Lepas Dybala jika Ingin Hengkang

Penyerang Juventus, Paulo Dybala
Sumber :
  • Reuters / Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Direktur Eksekutif Juventus, Beppe Marotta menegaskan, manajemen telah berupaya mempertahankan sang striker, Paulo Dybala. Jika pemain asal Argentina itu ingin angkat koper, dia tidak bisa menahannya.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Menurut Marotta, Dybala berhak menentukan nasib sendiri. Namun, dia mengingatkan agar pemain 23 tahun itu berpikir ulang jika ingin pindah dari Turin.  

"Dybala yang akan menentukan nasibnya, dan jika dia ingin pergi, kami tidak mungkin menahannya," ujar Marotta dilansir Football Italia, Kamis 21 September 2017.

Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?

Dijelaskan Moratta, banyak tim yang bergerilya mencari pemain terbaik di bursa transfer, hal itu dikembalikan kepada pemain itu sendiri. Bursa transfer musim panas ini, Barcelona dikabarkan digadang-gadang mengincar Dybala.

"Banyak tim bergerak dengan baik di bursa transfer. Saya pikir semua kembali ke pemain masing-masing," ungkapnya.

Terpopuler: Orang Indonesia Kalahkan Kekayaan Pemilik Juventus 8 Kali Lipat, Pujian Pemain Malaysia

Diberitakan sebelumnya, Paulo Dybala ‘meledak’ di awal musim ini. Dalam empat laga, dia sudah menyarangkan delapan gol di Serie A dan sementara memuncaki daftar top scorer.

Terakhir, pekan pekan lalu dia mencetak hattrick ke gawang Sassuolo. Dalam laga itu Juventus menang 3-1. (art)

Torino vs Juventus

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Juventus kemungkinan bakal ditinggal dua pemain di akhir musim ini. Alasannya mereka belum juga mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen, meski akan segera berakhir.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024