Gelandang Juventus Diamuk Pelatih Usai Kalahkan Fiorentina

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dikabarkan terlibat keributan dengan anak asuhnya, Miralem Pjnanic, usai pertandingan melawan Fiorentina Rabu, 20 September 2017 lalu. Sang allenatore 'menyemprot' gelandang asal Bonsia itu di lorong menuju ruang ganti.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Dikonfirmasi langsung, Allegri tak membantah hal itu. Eks arsitek AC Milan itu malah menjelaskan situasi yang membuatnya amat geram kepada Pjanic.

"Pjanic melepaskan tembakan dari jarak 50 meter pada menit akhir. Itu yang bikin saya berang," kata Allegri.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

"Pemain dengan 500 penampilan, menurut saya harusnya bisa berpikir lain. Dia patutnya menahan bola untuk menyelesaikan pertandingan," sambungnya dikutip Football Italia.

Ini bukan kali pertama Allegri mengkritik Pjanic. Musim lalu, dia juga memarahi mantan penggawa AS Roma itu karena dianggap tidak cermat dalam memasok umpan kepada rekan-rekan.

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

Selain Pjanic, yang pernah dimarahi serta terlibat adu mulut dengan Allegri adalah Leonardo Bonucci. Hasilnya, bek tangguh tersebut memiih hengkang ke AC Milan pada musim panas kemarin.

Juventus vs Lazio

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Duel Lazio vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 30 di Stadion Olimpico, Minggu 31 Maret 2023, pukul 00.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024