Juventus Buka Peluang Hengkang untuk Dybala

Striker Juventus, Paulo Dybala
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Paulo Dybala menjadi pemain paling bersinar di Juventus pada awal musim ini. Delapan gol sudah dicetaknya dalam lima pertandingan di Serie A.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Sejak musim panas kemarin, sudah banyak klub lain yang dikaitkan dengan Dybala. Tak heran jika ke depan isu transfer bintang asal Argentina itu bakalan kian santer.

Menyikapi hal tersebut Juventus mengaku cuma bisa pasrah. Bahkan Drektur Umum, Giuseppe Marotta, mengatakan Bianconeri tidak akan pernah bisa memaksa untuk bertahan jika memang Dybala kelak meminta dijual.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Dybala? Hanya pemain yang bisa menentukan takdirnya. Jika dia ingin pergi, maka kami tidak mungkin bisa menghalangi," kata Marotta.

Selain soal Dybala, Moratta juga membahas masalah klausul pelepasan yang belakangan banyak diterapkan dalam kontrak pemain. Secara pribadi, mantan direktur Sampdoria itu menolak kebijakan tersebut karena dianggap tidak terlalu penting di Juventus.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Klausul pelepasan? Di Spanyol itu penting demi hubungan pemain dengan klub. Tapi hanya Gonzalo Higuain dan Miralem Pjanic yang memilikinya di sini. Sedangkan saya, tidak senang dengan kebijakan tersebut," tegasnya dikutip Football Italia.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024