Chiellini Tanggapi Santai Kritik untuk Juventus

Pemain Juventus merayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Bek Juventus, Giorgio Chiellini merespon kritik yang terus dialamatkan kepada timnya. Menurut dia, hal yang lumrah bila suatu klub sulit memberikan penampilan terbaik di awal musim.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Juventus sebenarnya memulai awal musim dengan baik. Mereka meraih lima kemenangan di awal Serie A musim ini. Pasukan Massimiliano Allegri itu menjadi tim yang menyapu bersih bersama Napoli.

Walau begitu, penampilan I Bianconeri masih mendapat kritik dan para pemainnya dinilai belum tampil maksimal. Chiellini menilai Juventus memang masih berkembang. "Kami adalah tim yang sedang berkembang, terlepas dari kesulitan yang bisa datang di awal musim saat perubahan terjadi," ujar Chiellini dilansir Football-Italia.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

"Memang benar bahwa kami tak memiliki sebuah daftar jadwal pertandingan yang mustahil, tapi juga benar bahwa setiap tim selalu 110 persen ketika melawan Juventus," ujarnya menambahkan.

Chiellini juga tak mempermasalahkan keputusan Allegri yang merotasi timnya di setiap pertandingan. Menurutnya, hal tersebut cukup bagus untuk menjaga performa tiap pemain.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

"Kami sering dirotasi musim lalu, dan itu salah satu kekuatan kami. Ini memungkinkan kami untuk mengelola energi dengan lebih baik dan lebih jelas dalam permainan, bisa mencapai akhir di semua kompetisi," katanya.

"Ada banyak dari kami, semua di level tertinggi, dan pelatih memilih yang paling sesuai. Saya baik-baik saja, dan saya siap untuk pertandingan selanjutnya.” (mus)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024