Menang Lagi, Napoli Bersaing Sengit dengan Juventus

Striker Napoli, Dries Mertens
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca

VIVA.co.id – Napoli kembali mendapat hasil positif di lanjutan ajang Serie A, Sabtu 23 September 2017. Mereka menang atas SPAL dengan skor tipis 3-2. 

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Bermain di Stadio Paolo Mazza, SPAL unggul lebih dulu di menit ke-13 melalui gol dari Pasquale Schiattarella setelah memanfaatkan umpan dari Mirco Antenucci. Napoli merespons cepat, satu menit kemudian mereka menyeimbangkan keadaan melalui gol dari Lorenzo Insigne. 

Skor 1-1 bertahan hingga turun minum. Memasuki babak kedua, Napoli berbalik unggul di menit ke-71 setelah Jose Callejon mencetak gol. Tujuh menit berselang, tim tuan rumah menyamakan kedudukan melalui Viviani. 

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Sayang, SPAL harus mengakui kapasitas Napoli. Pertanopei mencetak gol ketiganya melalui Faouzi Ghoulam di menit ke-83. Tidak ada gol tambahan tercipta, skor 3-2 untuk keunggulan Napoli bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. 

Atas hasil ini, Napoli masih bercokol di puncak klasemen dengan raihan 18 poin dari enam laga. Sedangkan SPAL masih berada di posisi ke-14 dengan raihan empat poin dari enam laga. 

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Susunan Pemain: 

SPAL: Alfred Gomis, Felipe Dal Bello, Bartosz Salomon, Filippo Costa, Francesco Vicari, Pasquale Schiattarella, Luca Mora (Luca Rizzo 81’), Federico Viviani, Manuel Lazzari, Marco Boriello (Alberto Paloschi 86’), Mirco Antenucci.

Napoli: Pepe Reina, Nemanja Maksimovic, Kalidou Koulibaly, Elseid Hysaj, Faouzi Ghoulam, Marek Hamsik (Allan 61’), Piotr Zielinski (Arkadiusz Milik 70’), Amadou Diawara, Dries Mertens (Marko Rog 76’), Jose Collejon, Lorenzo Insigne. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya