Carlo Ancelotti Ditawari Jadi Asisten Pelatih AC Milan

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella.
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Lingria

VIVA.co.id – Direktur AC Milan, Massimiliano Mirabelli, menegaskan timnya tidak akan merekrut Carlo Ancelotti sebagai pelatih usai dia dipecat oleh Bayern Munich. Tapi hal berbeda malah disampaikan arsitek Rossoneri saat ini, Vincenzo Montella.

Kartu Merah Jude Bellingham Bikin Anceloti Marah-marah

Justru Montella berharap Ancelotti datang. Tapi, dia tidak akan memberikan jabatan pelatih yang tengah disandang, melainkan ingin menjadikan Don Carletto sebagai asisten.

"Jika dia ingin datang ke sini, mungkin dia bisa menjadi asisten saya, atau saya menjadi asisten dia," kata Montella, seperti dikutip Goal.

Real Madrid Ditahan Imbang, Ancelotti Ribut dengan Wasit

Tentu Montella tidak serius dengan ucapan itu. Dia hanya bergurau, karena sejatinya bekas pelatih Fiorentina tersebut sangat menghormati sosok Ancelotti.

"Saya menaruh hormat kepada Ancelotti. Saya selalu mencontoh caranya menangani tim dan bertindak dalam sesi latihan ketika baru menjalani karier sebagai pelatih," sambungnya.

Pengakuan Carlo Ancelotti Usai Real Madrid Tundukkan RB Leipzig

Ancelotti dipecat setelah Bayern dibekap PSG 0-3 di Liga Champions. Sebelumnya The Bavarian juga tampil kurang meyakinkan di Bundesliga, hanya mampu parkir di posisi empat klasemen sementara. (ren)

Duel Real Madrid vs RB Leipzig

Real Madrid Lolos ke Perempat Final Liga Champions dengan Permainan Buruk

Real Madrid berhasil lolos ke babak perempat final Liga Champuions 2023/2024. Hasil itu didapat usai bermain imbang 1-1 dengan RB Leipzig di Santiago Bernabeu.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024