Inter Milan Bidik Gelandang PSG

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Javier Pastore
Sumber :
  • zimbio.com

VIVA.co.id – Inter Milan belum puas dengan skuat yang ada sekarang. Meski bercokol di tiga besar klasemen sementara Serie A, namun pelatih Luciano Spalletti merasa timnya belum sempurna.

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

Spalletti merasa, Nerazurri membutuhkan sentuhan lebih kreatif di lapangan tengah. Tadinya mereka membidik Mesut Oezil, tapi peluang mewujudkan transfer itu terasa berat karena Arsenal masih ingin mempertahankan bintang asal Jerman tersebut.

Untuk Pastore, kans La Beneamata lumayan terbuka. PSG kemungkinan bersedia melepas karena kontrak Pastore akan berakhir pada Juni 2018 dan belum diperpanjang.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Menurut Football Italia, ketimbang melepas Pastore cuma-cuma, PSG lebih memilih melegonya pada tengah musim nanti. Tentu dengan harga miring.

Cuma, Inter tidak sendirian mengejar Pastore. Atletico Madrid kabarnya juga berminat kepada pemain asal Argentina itu.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Los Colchoneros sudah akan mulai belanja pemain anyar lagi pada musim dingin, setelah embargo transfer dari FIFA terhadap mereka berakhir.

Ketum PSS Erick Thohir bersama Emil Audero Mulyadi

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, blak-blakan soal pertemuan dengan kiper Inter Milan, Emil Audero. Akankah Emil akan jadi pemain naturalisasi Timnas Indonesia terbaru.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024