Juventus Tersandung, Allegri Minta 2 Pemain Baru Menghadap

Pelatih Juventus, Massimilano Allegri.
Sumber :

VIVA.co.id – Juventus gagal melanjutkan kesempurnaan di awal musim ini. Pekan lalu, mereka bermain imbang 2-2 dengan Atalanta.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Hasil yang membuat Juventus tertinggal dua poin dari sang pemuncak klasemen, Napoli. Bianconeri kini duduk di posisi dua, dengan 19, hanya unggul selisih gol dari peringkat tiga, Inter Milan.

Situasi itu ternyata membuat pelatih Massimiliano Allegri mulai ketar-ketir. Dia pun mencoba mengambil langkah untuk membenahi diri.

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

Tindakan awal yang ditempuh adalah memanggil dua pemain anyar. Rodrigo Bentancur dan Douglas Costa diminta menghadap pekan depan, untuk mendiskusikan performa mereka, seperti diberitakan Football Italia.

Kedua dinilai kurang mencapai ekspektasi. Padahal, Allegri berharap banyak pada Costa dan Bentancur, apalagi di saat seperti sekarang, ketika sejumlah penggawa andalan dibekap cedera.

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Untuk Costa, dia diboyong dari Bayern Munich dengan status pinjaman. Dia tadinya diharapkan menjadi alternatif di lini serangan Juventus. Cuma, nyatanya penampilan winger asal Brasil itu masih belum terlalu menjanjikan.

Sementara Bentancur, diharapkan bisa mengisi kekosongan di lapangan tengah. Dia diplot sebagai penyeimbang, layaknya peran Miralem Pjanic yang sekarang terpaksa absen sebulan akibat cedera.

Sofyan Amrabat membela Manchester United

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Manchester United kemungkinan besar tidak akan mengontrak Sofyan Amrabat musim panas ini setelah masa pinjamannya berakhir, tetapi beberapa raksasa Serie A telah menyatak

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024