Cinta Jadi Alasan Penyerang Napoli Lupakan Barcelona

Pemain Napoli, Lorenzo Insigne.
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca

VIVA.co.id – Bintang Napoli, Lorenzo Insigne, mengklaim Barcelona telah mengajukan penawaran untuknya. Namun, pemain asal Italia itu lebih memilih bertahan di Naples.

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

Ketertarikan Barca pada Insigne muncul setelah Neymar hijrah ke Paris Saint-Germain. Mereka menjadikan Insigne sebagai alternatif pemain untuk mengisi kekosongan yang telah ditinggalkan pemain asal Brasil itu.

Sayangnya, pemain bertubuh mungil itu lebih memilih bertahan di San Paolo. Alasannya, dia sangat mencintai Napoli dan ingin memberikan trofi untuk klubnya.

Barcelona Tak Sudi Tenaga Pemainnya Diperas Timnas Spanyol

"Saya bangga bisa berada di sini. Kami semua tahu Barcelona adalah tim terbaik di dunia dan siapa yang tak mau bermain dengan (pemain) juara seperti Lionel Messi dan Luis Suarez?" kata Insigne dikutip Football Italia.

"Tapi, saat ini saya hanya memikirkan Napoli dan berharap bisa memenangi sesuatu yang penting bersama Napoli," tuturnya.

Manchester United Bidik Bek Barcelona

Pemain 26 tahun sudah membela Partenopei sejak 2009. Sejauh ini, dia baru memberikan satu trofi Coppa Italia musim 2013/2014. (art)

Bek Barcelona, Joao Cancelo

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Pemain pinjaman Barcelona, Joao Cancelo menuding Pep Guardiola adalah seorang pembohong. Ucapan itu ia sampaikan merespons pernyataan dari sang manajer tentangnya.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024