Barcelona Minati Penyerang Baru AC Milan

Striker AC MIlan, Andre Silva rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id – Direktur Barcelona, Robert Fernandez, muncul di laga kualifikasi Piala Dunia 2018, antara Portugal melawan Andorra akhir pekan kemarin. Tentu kehadirannya mencuat tanda tanya.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Sejumlah media langsung mengaitkan itu dengan gosip transfer. Fernandez diyakini sedang memantau pemain untuk diboyong dalam waktu dekat.

Menurut Football Italia, ada dua penggawa Timnas Portugal yang sedang diamati Fernandez. Mereka adalah Andre Silva dan Gelson Martins.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Tapi perhatian khusus tampaknya diberikan kepada Silva. Sebab Barcelona sekarang memang sedang membutuhkan tipikal penyerang murni macam bekas pemain FC Porto itu.

Silva akan diplot menggantikan peran Neymar. Apalagi sebelumnya Ousmane Dembele yang didatangkan dari Borussia Dortmund mengalami cedera.

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

Meski tertarik, bukan berarti Barcelona bisa dengan mudah melabuhkan Silva. Mereka harus ingat, dia baru saja datang pada musim panas kemarin, dan Milan membayar cukup mahal €38 juta, sehingga agak berat jika harus melepas kembai dalam waktu singkat.

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022