Ronaldinho Dukung Ancelotti Latih AC Milan

Carlo Ancelotti.
Sumber :
  • Reuters / Michaela Rehle

VIVA.co.id – Legenda Brasil, Ronaldinho dukung Carlo Ancelotti melatih AC Milan. Menurutnya, Milan akan kembali meraih kesuksesan jika kembali dilatih oleh Ancelotti.

Real Madrid Vs Man City, Urusan Antonio Ruediger dengan Erling Haaland Belum Selesai

Ancelotti dikenal sebagai salah satu pelatih top dunia. Namun dia saat ini dalam status pengangguran setelah dipecat dari jabatan pelatih di Bayern Munich.

Ancelotti sebelumnya juga diketahui sebagai salah satu pelatih sukses di Milan. Dia dua kali membawa Milan juara Liga Champions. Yaitu pada 2003 dan 2007.

Liverpool dan Bayern Munich Kena PHP, Xabi Alonso Tegaskan Bertahan di Bayer Leverkusen

"Ancelotti kembali ke Milan? Dia salah satu pelatih terhebat di dunia. Itu sudah jelas," kata Ronaldinho seperti dilansir Tribal Football, Selasa, 10 Oktober 2017.

"Jika Milan ingin merombak susunan pelatih, maka peluang Ancelotti akan sangat besar. Dia tahu cara membangun tim dan dicintai semua orang, khususnya pemain," jelasnya.

Real Madrid Lolos ke Perempat Final Liga Champions dengan Permainan Buruk

Isu pergantian pelatih mencuat seiring kegagalan pelatih Vicenzo Montella menjaga konsistensi Milan. Padahal Milan sudah membeli banyak pemain, musim panas lalu.

Real Mallorca vs Real Madrid

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Real Madrid membawa pulang tiga angka dari lawatan ke Estadi Mallorca San Moix, markas Real Mallorca dalam pertandingan pekan ke-31 LaLiga, Sabtu malam WIB 13 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024