Mental Juara, Jadi Alasan Szczesny Pindah ke Juventus

Kiper Juventus, Wojciech Szczesny
Sumber :

VIVA.co.id – Kiper Juventus, Wojciech Szczesny menyatakan alasannya meninggalkan Arsenal untuk kemudian hijrah ke Bianconeri. Szczesny pindah ke Allianz Stadium pada musim panas lalu dengan nilai transfer £13,5 juta.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Szczesny mengatakan, keputusannya pindah ke Juventus adalah karena ia digadang-gadang akan menggantikan Gianluigi Buffon di bawah mistar gawang. Selain itu, Juventus memiliki mental juara. 

"Saya datang ke sini karena ingin memenangi segalanya," kata Szczesny dikutip dari Dailystar. 

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

"Saya memilih Juventus karena pola pikir mereka. Setiap hari dalam latihan saya merasa lebih kuat dan lebih siap untuk bermain dengan klub ini," tutur kiper asal Polandia ini. 

Sebelum dibeli oleh Juventus, Szczesny bermain dua musim di AS Roma. Penampilan yang cemerlang tersebut membuat Juventus kepincut dan akhirnya membelinya. 

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

"Seperti sebuah pilihan yang normal, ketika Juventus memanggil, maka Anda harus pergi. Jika bermain untuk Juventus, tujuannya selalu memenangi segalanya, dan itu tidak berbeda dari tahun ini," tutur kiper berusia 27 tahun ini. 

"Rival Scudetto? Banyak tim yang kuat, Napoli tampak paling berbahaya karena kualitas permainan mereka. Tapi juga AS Roma. Kemudian Inter Milan bersama Luciano Spalletti semakin baik musim ini," ujar Szczesny. 

Juventus vs Lazio

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Duel Lazio vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 30 di Stadion Olimpico, Minggu 31 Maret 2023, pukul 00.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024