Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 11 Oktober 2017 | 17:13 WIB
  • Derby Milan, Laga Penting Penentu Tiket Liga Champions

  • Oleh
    • Luzman Rifqi Karami
Derby Milan, Laga Penting Penentu Tiket Liga Champions
Photo :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
Duel AC Milan vs Inter Milan

VIVA.co.id – Laga panas akan tersaji akhir pekan ini dalam lanjutan Serie A. Inter Milan menjamu AC Milan dalam duel bertajuk Derby della Madonnina di Giuseppe Meazza, Senin dini hari WIB, 16 Oktober 2017.

Wakil Presiden Inter, Javier Zanetti, memprediksi laga ini akan berlangsung seru dan menarik. Terlebih, kedua tim sama-sama membidik tiket ke Liga Champions musim depan.

"Saya mengharapkan Milan yang berbahaya. Ini merupakan pertandingan yang menentukan untuk kedua tim dalam merebut tiket ke Liga Champions," kata Zanetti seperti dilansir Football Italia.

"Ini akan menjadi derby yang hebat. Bermain di Giuseppe Meazza, dengan disaksikan 80 ribu penonton di stadion, merupakan pengalaman yang unik," ucapnya.

Inter melakoni start dengan bagus musim ini. La Beneamata bercokol di posisi 3 klasemen Serie A dengan 19 poin dari 7 pertandingan, terpaut dua poin dari pemuncak klasemen, Napoli. Zanetti berharap, Inter bisa terus melanjutkan tren positif.

"Kami ingin memberikan masalah untuk semua tim di musim ini. Kami sanggup untuk melakukan itu. Setelah itu, tujuan kami adalah kembali ke Liga Champions," kata Zanetti.

"Sejarah klub ini menuntut hal tersebut. Kemenangan di hari Minggu (laga derby) bisa memberikan rasa percaya diri yang besar," lanjut pria 44 tahun ini. (ase)