Derby Milan, Laga Penting Penentu Tiket Liga Champions

Duel AC Milan vs Inter Milan
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id – Laga panas akan tersaji akhir pekan ini dalam lanjutan Serie A. Inter Milan menjamu AC Milan dalam duel bertajuk Derby della Madonnina di Giuseppe Meazza, Senin dini hari WIB, 16 Oktober 2017.

Terungkap, Sosok yang Bantu Timnas Indonesia Bisa Hadapi Argentina

Wakil Presiden Inter, Javier Zanetti, memprediksi laga ini akan berlangsung seru dan menarik. Terlebih, kedua tim sama-sama membidik tiket ke Liga Champions musim depan.

"Saya mengharapkan Milan yang berbahaya. Ini merupakan pertandingan yang menentukan untuk kedua tim dalam merebut tiket ke Liga Champions," kata Zanetti seperti dilansir Football Italia.

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

"Ini akan menjadi derby yang hebat. Bermain di Giuseppe Meazza, dengan disaksikan 80 ribu penonton di stadion, merupakan pengalaman yang unik," ucapnya.

Inter melakoni start dengan bagus musim ini. La Beneamata bercokol di posisi 3 klasemen Serie A dengan 19 poin dari 7 pertandingan, terpaut dua poin dari pemuncak klasemen, Napoli. Zanetti berharap, Inter bisa terus melanjutkan tren positif.

Lionel Messi Setara dengan Diego Maradona

"Kami ingin memberikan masalah untuk semua tim di musim ini. Kami sanggup untuk melakukan itu. Setelah itu, tujuan kami adalah kembali ke Liga Champions," kata Zanetti.

"Sejarah klub ini menuntut hal tersebut. Kemenangan di hari Minggu (laga derby) bisa memberikan rasa percaya diri yang besar," lanjut pria 44 tahun ini. (ase)

Selebrasi striker Inter Milan Romelu Lukaku

Legenda Inter Milan Marah, Lukaku Dicap Pengkhianat

Legenda Inter Milan Javier Zanetti marah dengan sikap Romelu Lukaku. Dia mengatakan, Lukaku telah berkhianat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2023