Shevchenko: Beri Montella Waktu di Milan

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id - Legenda AC Milan, Andriy Shevchenko, meminta semua pihak memberikan waktu bagi Vicenzo Montella di Milan. Menurutnya, Montella tengah membangun skuat yang lebih baik untuk I Rossoneri.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Montella memang tengah berada dalam tekanan usai Milan mengalami tiga kekalahan dalam 7 pertandingan Serie A. Hasil tersebut membuat Milan tertahan di posisi tujuh klasemen sementara dengan 12 poin.

Padahal, I Rossoneri sudah melakukan perombakan besar-besar di musim ini. Montella diharapkan bisa membawa Milan kembali bermain di ajang Liga Champions.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Eks pelatih Fiorentina itu sendiri menegaskan dirinya masih mendapat dukungan dari manajemen Milan. Shevchenko meminta Montella diberikan waktu yang lama karena memang butuh waktu untuk bisa mendapat tim juara.

"Mereka mencoba membuat tim yang kompetitif dan membuat fans senang. Ini adalah tim yang sedang dibangun, seorang pemimpin masih harus didefinisikan. Tapi pelatih harus diberi waktu, " ujar Shevchenko kepada Gazzetta dello Sport.

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

Milan akan kembali di uji pada akhir pekan ini dengan melawan Inter Milan pada Senin 16 Oktober 2017. Soal Derby Milan tersebut, Shevchenko memiliki kenangan yang cukup manis saat masih berseragam Milan.

"Rekor saya melawan Inter? 15 gol, 14 untuk Milan dan satu lagi untuk Dynamo Kiev," katanya.

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022