Lawan Inter, Bek Milan Waspadai Ivan Perisic

Winger Inter Milan, Ivan Perisic.
Sumber :
  • REUTERS/Massimo Pinca

VIVA.co.id – Partai panas akan tersaji di Giuseppe Meazza dalam lanjutan Serie A, Senin dini hari WIB, 16 Oktober 2017. Inter Milan menjamu AC Milan dalam duel bertajuk Derby della Madonnina di Giuseppe Meazza.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Jelang duel ini, bek Milan Ricardo Rodriguez mewaspadai winger Inter, Ivan Perisic. Terlebih, kedua pemain ini pernah bermain bersama di VfL Wolfsburg pada 2013 hingga 2015.

"Ivan sangat kuat. Dia sangat berbahaya. Dia kuat, mengandalkan fisik, cepat, dan bisa mengalahkan banyak pemain. Dia memiliki dua kaki yang sama-sama hebat," kata Rodriguez seperti dilansir Football Italia.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

"Saya suka mentalitasnya. Kami juga sempat makan bersama di Kota Milan. Bagaimana Anda menjaga dia? Anda dekati dia, dan berharap ini bukan harinya," tegas pemain 25 tahun ini.

Rodriguez sempat dihubungkan dengan Inter pada Januari 2017. Namun, pemain internasional Swiss ini memilih bergabung bersama Rossoneri.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

"Ya, Inter berbicara kepada agen saya di awal tahun. Tetapi, saat Milan datang kami menutup hal-hal dengan cepat. Saya senang, bisa bermain di derby bersama Milan," ungkap Rodriguez.

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

, Inter dalam kesempatan secara terbuka menyatakan minatnya kepada beberapa pemain Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2023