Libas AC Milan, Performa Inter Tuai Pujian dari Erick Thohir

Ketua INASGOC, Erick Thohir.
Sumber :
  • Fikri Halim

VIVA.co.id – Inter Milan meraih kemenangan penting 3-2 atas rival sekota, AC Milan dalam lanjutan Serie A di Giuseppe Meazza, Minggu 15 Oktober 2017 (Senin dinihari WIB).

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

Presiden Inter Milan Erick Thohir memuji performa skuat asuhan Luciano Spalletti ini. Khususnya Mauro Icardi yang mencetak hattrick di pertandingan ini.

"Sebuah kemenangan yang penting. Tim bermain bagus sehingga dapat menjaga keunggulan hingga pertandingan berakhir," kata Erick Thohir, Selasa 17 Oktober 2017. 

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

"Terima kasih kepada Icardi yang telah membuat hattrick dan membuktikan diri sebagai striker hebat dan haus gol," katanya. 

"Dan tentunya kepada Spalletti serta seluruh tim yang telah menunjukkan perjuangan untuk memenangkan laga. Juga kepada fans yang terus mendukung Inter," lanjutnya.

Manchester City Ikut Berburu Lautaro Martinez

Sejak menjadi presiden klub pada November 2013 silam, Inter di bawah kepemimpinan Erick Thohir sudah sembilan lali berlaga di Derby Milano yang secara head to head masih dimenangkan oleh Inter (3 menang, 4 imbang, 2 kalah). 

Erick Thohir sendiri masih menyempatkan diri di sela-sela padatnya jadwal kegiatan, untuk menyaksikan live broadcast laga Derby Milan yang ditayangkan pada Senin dinihari lalu, 16 Oktober 2017 (01.45 WIB). 

Seperti diketahui, pada Minggu pagi lalu, Erick Thohir menggelar rapat OCA (Olympic Council of Asia) yang kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan perbaikan kontrak Host City Asian Games 2018.

Tidak hanya itu, keesokan harinya, pada Senin pagi, kegiatan Erick Thohir yang menjabat sebagai Ketua Pelaksana Indonesian Asian Games Organizing Committee (INASGOC) itu juga berlanjut dengan mengadakan pertemuan bersama rombongan OCA dengan Presiden Jokowi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya