Rekor 100 Persen Napoli Tak Bikin Gelandang Inter Milan Ciut

Gelandang Inter Milan, Borja Valero (kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA – Laju Napoli di Serie A sejak awal musim masih sulit dihentikan. Partenopei meraup 100 persen kemenangan dari 8 pertandingan. Mereka kokoh di puncak klasemen dengan raihan 24 poin.

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

Napoli unggul dua poin dari pesaing terdekat, Inter Milan. Menariknya, kedua tim ini akan bertemu di San Paolo, Minggu dini hari WIB, 22 Oktober 2017.

Jika mampu menekuk Napoli, Inter akan mengambil alih puncak klasemen dari sang rival. Hal inilah yang diinginkan gelandang La Beneamata, Borja Valero.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

"Apakah pertandingan besok akan krusial? Kami perlu bermain penuh konsentrasi selama 95 menit, karena jika Anda membiarkan ruang sekecil apapun, mereka bisa menyakiti Anda," kata Valero kepada Corriere dello Sport.

"Napoli, kami akan mengalahkan kalian! Kami siap mengambil alih klasemen dari mereka, meski masih terlalu dini untuk berbicara mengenai Scudetto," lanjut mantan pemain Real Madrid dan Fiorentina ini.

AC Milan Diteror Pekan Berat, Pioli Ketar-ketir

Meski sanggup menempati posisi 2 Serie A, Inter tak lepas dari kritik. Tim besutan Luciano Spalletti ini dianggap bermain buruk walaupun mampu meraih kemenangan.

"Mungkin, kritik semacam ini akan bertahan hingga akhir musim. Saya tak tahu apakah ini benar atau tidak, karena semua orang punya pendapat dan cara tersendiri dalam melihat sepakbola," tutur Valero.

"Tentu saja. meraih 7 kemenangan dan sekali imbang dalam 8 pertandingan bukanlah hal mudah. Apalagi, melihat skuat yang kami miliki. Kami memiliki banyak pemain muda dan memiliki kesempatan untuk berkembang," lanjut dia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya