Bonucci Kartu Merah, Milan Ditahan Imbang Genoa

Kapten AC Milan, Leonardo Bonucci.
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA – AC Milan ditahan imbang 0-0 saat menjamu Genoa di Estadio San Siro dalam laga lanjutan Serie A, Minggu 22 Oktober 2017 malam WIB. Tim tuan rumah harus bermain dengan 10 orang sejak menit 25.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Kartu merah diterima Leonardo Bonucci. Bek yang direkrut Milan dari Juventus pada bursa transfer musim panas lalu tertangkap wasit melakukan sikutan.

Pemain Genoa yang disikut oleh Bonucci terkapar. Dan tanpa ragu wasit mengganjar bek asal Italia itu dengan kartu merah langsung.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Meski bermain dengan 10 orang, namun skuat asuhan Vicenzo Montella tampil agresif sepanjang 90 menit. Hal itu bisa dilihat dari statistik penciptaan peluang Milan yang mencapai 16.

Dari total keseluruhan, ada tujuh peluang Milan yang benar-benar tepat sasaran. Dan dari segi penguasaan bola mereka mencapai 53 persen.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Hasil imbang membuat Milan terpaku di peringkat 11 klasemen sementara dengan raihan 13 poin. Dan membuat mereka tidak pernah menang dalam empat pertandingan beruntun.

Susunan pemain

AC Milan: Gianluigi Donnarumma; Leonardo Bonucci, Ricardo Rodriguez, Cristian Zapata, Lucas Biglia, Franck Kessie, Giacomo Bonaventura (Davide Calabria), Fabio Borini, Nikola Kalinic (Patrick Cutrone), Hakan Calhanoglu (Alessio Romagnoli), Suso

Genoa: Mattia Perin; Luca Rossettini, Ervin Zukanovic, Armando Izzo, Andrea Bertolacci, Luca Rigoni (Federico Ricci), Miguel Veloso, Diego Laxalt, Aleandro Rosi (Darko Lazovic), Adel Taarabt, Andrej Galabinov (Gianluca Lapadula)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya