Klasemen Serie A: Napoli dan Inter Jaga Konsistensi

Pertandingan Napoli vs Inter Milan
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca

VIVA – Serie A musim 2017/2018 telah memasuki pekan ke-9. Napoli dan Inter Milan menjadi tim yang mampu menjaga konsistensi dengan belum menderita kekalahan sekalipun.

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

Di laga terakhir yang mempertemukan kedua tim, hasilnya imbang tanpa gol. Dengan begitu, Napoli tetap berada di puncak klasemen dengan raihan 25 poin.

Sedangkan Inter menempel ketat di peringkat kedua dengan mengumpulkan 23 poin. Menyusul di tempat ketiga sang juara bertahan, Juventus yang punya 22 poin.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Di laga terakhirnya, Si Nyonya Tua menang telak 6-2 dari Udinese. Namun, mereka harus berhati-hati, karena Lazio yang juga mengoleksi 22 poin mengintai di peringkat ke-4.

Nasib kurang baik dialami AC Milan. Tim besutan Vicenzo Montella tercecer di peringkat 11. Mereka baru mengumpulkan 13 poin hasil dari empat kali menang, sekali imbang, dan empat kali kalah. (ren)

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta
Pemain Inter Milan, Marko Arnautovic rayakan gol.

Klasemen Liga Italia: Juventus Kibarkan Bendera Putih, Inter Milan Kedinginan di Puncak

Inter Milan semakin nyaman di puncak klasemen Liga Italia usai meraih kemenangan besar atas Salernitana. Sementara Juventus di peringkat kedua mulai menyerah mengejar.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2024