Penyesalan Eks Pemain Milan dan Madrid

Antonio Cassano di pertandingan melawan Viktoria Plzen
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA – Mantan pemain AC Milan, Antonio Cassano mengakui telah menyia-nyiakan saat bermain sepakbola. Cassano mengatakan, seandainya ia tidak menyia-nyiakan kesempatan, maka permainannya akan selevel dengan Neymar, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. 

Penyerang AC Milan Rafael Leao Bikin Kecewa

Pemain berusia 35 tahun ini telah bermain untuk sejumlah klub besar. Real Madrid, AC Milan, Inter Milan dan AS Roma adalah beberapa klub besar yang pernah ia bela. 

Sayangnya Cassano merupakan sosok pemain yang kontroversi dan memiliki banyak masalah. Meski belum pensiun, Cassano mengungkapkan kesalahannya di masa lalunya. 

Ada atau Tak Ada Rafael Leao, AC Milan Masih di Bawah Inter Milan

"Saya orang bermasalah. Saya tahu sikap apa yang bisa mengubah saya seperti ini," kata Cassano dikutip dari Mirror. 

"Saya seharusnya bisa bermain di planet lain. Tapi saya bermasalah ketika tidak suka dengan latihan dan makan apa yang saya sukai. Saya merasa ketika itu saya menyia-nyiakan kesempatan," tambah Cassano. 

Belum Kapok, Cassano Hujat Habis-habisan Mourinho

Menurut Cassano, ia seharusnya bisa mencapai level yang lebih tinggi karena bermain di klub besar. 

"Saya bermain di klub besar, seperti Madrid, Milan dan Inter. Saya bisa saja bermain di Mars, dan saya akan seperti Messi, Neymar dan lainnya," jelas Cassano. 

Prestasi Cassano adalah meraih Scudetto bersama Milan pada 2011. Kemudian mempersembahkan trofi LaLiga bersama Madrid tahun 2007.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya