Bonucci: Tak Main Lawan Juventus Sudah Takdir

Kapten AC Milan, Leonardo Bonucci.
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA – Usai terpilih sebagai salah satu pemain dalam Starting XI Terbaik Dunia versi FIFA, Leonardo Bonucci justru dihadapkan dengan kenyataan yang tak sedap. Bek AC Milan ini dipastikan takkan bisa membela timnya dalam laga penuh gengsi kontra Juventus.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Bonucci terpilih sebagai salah satu pemain belakang terbaik dalam Starting XI Terbaik FIFA 2017. Bonucci masuk Starting XI Terbaik FIFA 2017 bersama dua defender Real Madrid, Marcelo dan Sergio Ramos, serta bek Paris Saint-Germain (PSG), Dani Alves, yang musim lalu juga membela Juventus.

Sayangnya, penghargaan tersebut tak menyelamatkan Bonucci dari hukuman sanksi larangan main akibat kartu merah yang diterimanya. Bonucci dipastikan absen dalam dua laga akibat kartu merah, yang diterimanya dalam laga kontra Genoa, akhir pekan lalu.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Dalam laga yang berakhir imbang 0-0 di San Siro, Bonucci diusir wasit akibat pelanggaran keras terhadap Aleandro Rosi di menit 25. Dengan sanksi tersebut, Bonucci dipastikan absen dalam dua laga, kontra Chievo Verona dan duel emosional kontra Juventus.

Khusus laga kontra Juventus, Bonucci akan berhadapan dengan tim yang membesarkan namanya itu. Bek 30 tahun ini pernah tujuh musim membela armada Si Nyonya Tua, dan meraih banyak prestasi. Soal sanksi yang membuatnya tak bisa main dengan mantan timnya, Bonucci lebih suka mengatakannya sebagai takdir.

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

"Itu adalah gerakan yang tak disengaja. Saya sudah meminta maaf telah mencederai (Aleandro) Rosi dan mengatakan langsung kepadanya. Saya akan melewatkan pertandingan melawan Juventus. Itu sudah takdir," ujar Bonucci dikutip Calciomercato.

Milan akan menjamu Juventus di San Siro dalam laga lanjutan Serie A pekan ke-11, Sabtu 28 Oktober 2017 mendatang. (one)

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022