Debut Mengesankan Winger Muda Barcelona

Winger Barcelona, Jose Arnaiz
Sumber :
  • https://twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde menurunkan beberapa pemain muda saat menghadapi Real Murcia di leg 1 babak 32 besar Copa del Rey, Rabu dini hari WIB, 25 Oktober 2017. Meski tanpa beberapa pilar, Blaugrana sukses menggasak Real Murcia 3-0 di Estadio Nueva Condomina.

Akhiri Penantian 40 Tahun, Athletic Bilbao Juara Copa del Rey, Makin Tinggalkan Real Madrid

Salah satu debutan, Jose Arnaiz mampu tampil mengesankan. Winger 22 tahun ini menyumbangkan gol ketiga Barca di menit 56. Sebelumnya, Blaugrana unggul berkat gol Paco Alcacer (44') dan Gerard Deulofeu (52'),

Pelatih Barca, Ernesto Valverde sangat puas dengan performa yang ditunjukkan Arnaiz. Selain itu, dia juga memuji pemain Barcelona B lainnya yang melakoni debut, Carles Alena dan Marc Cucurella.

Tembus Final Copa del Rey, Athletic Bilbao Lebih Hebat dari Real Madrid

"Dia (Arnaiz) merupakan pemain yang penuh percaya diri. Saya yakin, dia bisa membantu kami dalam pertandingan ini. Dan hal yang bagus bagi mereka (pemain Barcelona B) untuk bermain dan menghadapi situasi semacam ini," kata Valverde seperti dilansir Soccerway.

"Dia mencetak gol yang indah. Dia punya tendangan keras. Ini baru langkah awal. Kami akan lihat, apakah dia bisa lebih banyak membantu kami," tegas mantan pelatih Athletic Bilbao ini.

Gasak Atletico Madrid, Athletic Bilbao Tantang Real Mallorca di Final Copa del Rey

Arnaiz baru bergabung dengan Barcelona B di musim panas ini, usai hengkang dari Real Valladolid. Dia mengaku senang dengan debutnya di tim utama Barca.

"Ini debut baik bagi saya. Saya tak menyangka saya bisa memulai. Saya tak bisa melupakan ini," katanya seperti dilansir situs resmi Barca.

Athletic Bilbao rayakan gelar Copa del Rey dengan perahu

Agak Laen! Athletic Bilbao Rayakan Juara Copa del Rey dengan Naik Perahu

 Cara agak laen dilakukan Athletic Bilbao dalam merayakan gelar Copa del Rey 2023/24 bersama fans. Mereka justru merayakan juara dengan menggunakan perahu.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024