Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 25 Oktober 2017 | 12:36 WIB
  • Meski Kalah, Sampdoria Sukses Bikin Inter Deg-degan

  • Oleh
    • Luzman Rifqi Karami
Meski Kalah, Sampdoria Sukses Bikin Inter Deg-degan
Photo :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
Pelatih Sampdoria, Marco Giampaolo.

VIVA – Sampdoria memang harus menelan kekalahan 2-3 saat menghadapi Inter Milan dalam lanjutan Serie A, Rabu dini hari WIB, 25 Oktober 2017. Meskipun demikian, Sampdoria sempat memberikan perlawanan sengit dalam laga yang berlangsung di Giuseppe Meazza ini.

Inter sepertinya bisa menang mudah, setelah unggul 3-0 lewat gol Milan Skriniar  di menit 18, disusul dua gol Mauro Icardi di menit 32 dan 54. Namun, I Blucerchiati sanggup memperkecil skor menjadi 2-3, berkat gol Dawid Kownacki (64') dan Fabio Quagliarella (85').

"Kami membiarkan Inter melakukan serangan balik terlalu banyak, dan tak mampu menekan mereka. Di babak kedua, kami tampil lebih baik saat Inter mengendur. Kami tampil dengan intensitas yang berbeda," kata pelatih Sampdoria, Marco Giampaolo, seperti dilansir Football Italia.

"Inter layak mendapatkan pujian di babak pertama, tapi di saat bersamaan kami membiarkan mereka menguasai pertandingan. Jika ada 5-10 menit lagi, kami bisa membuat Inter sangat kesulitan. Mereka benar-benar takut gagal meraih kemenangan," sambung pelatih 50 tahun ini.

Hasil ini membuat Inter menempati puncak klasemen Serie A dengan 26 poin dari 10 pertandingan. Namun, posisi mereka masih bisa disalip Napoli, yang baru bertanding melawan Genoa di Luigi Ferraris pada Kamis dini hari WIB, 26 Oktober 2017.

Sementara itu, Sampdoria menempati posisi 6. Mereka mengumpulkan 17 poin dari 9 pertandingan. (ren)