Pelatih Sporting Lisbon Masuk Radar AC Milan

Pelatih Sporting Lisbon, Jorge Jesus.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Kabar miring soal masa depan Vincenzo Montella di AC Milan kian santer. Milan sudah memberikan ultimatum kepada sang allenatore.

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Jika gagal merebut kemenangan dalam dua pertandingan ke depan, maka Montella bakal didepak. Diketahui selanjutnya Milan akan berhadapan dengan Chievo Verona dan Juventus.

Megantisipasi kemungkinan terburuk, manajemen kabarnya sudah membidik sejumlah nama untuk menggantikan Montella. Tadinya Carlo Ancelotti ada di daftar teratas.

Arsenal Dapat Kesempatan Emas! Transfer Musim Dingin Diperpanjang

Opsi lain, Milan akan menggaet Antonio Conte yang posisinya di Chelsea juga sedang gamang. Juga ada Paulo Sousa yang sekarang menganggur setelah pada Juni 2017 lalu kontraknya tak diperpanjang Fiorentina.

Tapi, kabar terbaru, Milan malah diisukan mengejar Jorge Jesus, pelatih Sporting Lisbon. Direktur olahraga Milan, Massimiliano Mirabelli, kabarnya sudah beberapa kali menggelar pertemuan dengan pria 63 tahun itu, seperti diberitakan Football Italia.

Manchester United Siapkan 100 Juta Euro untuk Striker Idaman Arsenal dan Chelsea

Jesus menangani Sporting sejak 2015 silam. Sebelumnya, dia melatih Benfica dan berhasil membawa klub tersebut dua kali menembus final Liga Europa. (one)

Morten Hjulmand

Desas-desus Man Utd Rekrut Morten Hjulmand

Laporan pekan ini menyebutkan bahwa Man Utd mengagumi Hjulmand dan ‘memperhatikan dengan cermat perkembangan pemain’ menjelang tawaran musim panas yang potensial.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024