Pelatih Juventus Abaikan Umpatan Paulo Dybala

Pemain depan Juventus, Paulo Dybala
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Lingria

VIVA – Paulo Dybala sempat diberitakan mengumpat kepada pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, ketika ditarik keluar pada laga melawan Udinese akhir pekan kemarin. Bintang asal Argentina itu tampak kesal karena digantikan pemain lain.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Allegri pun kini bereaksi, Untungnya, dia tak mau mempermasalahkan gestur dari Dybala.

Buat Allegri, sekarang yang paling penting adalah Dybala kembali menemukan ketajaman, seperti yang dilakukan dalam beberapa pertandingan sebelumnya.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

"Tidak ada masalah. Kala itu saya sedang membutuhkan pemain yang bisa melakukan serangan balik dan pergantian pemain adalah opsinya," kata Allegri.

"Dybala selalu mencetak gol akan terus seperti itu. Mungkin ada kalanya, dia tidak mencetak gol. Tapi yang terpenting adalah bisa menjaga performa," sambungnya dikutip Football Italia.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Tengah pekan ini, Juventus akan melakoni laga melawan tim lemah SPAL. Mesi diunggulkan Allegri meminta timnya tetap waspada.

"Pertandingan nanti bernilai tiga poin, sama seperti pekan lalu dan yang ke depan. Kita harus menghormati SPAL, mereka selalu bermain atraktif, menyerang dan kalah tipis. Yang jelas kita harus menang di kandang," tegasnya.

Kiper FC Dallas, Maarten Paes (kiri)

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Calon kiper Timnas Indonesia Maarten Paes menunjukkan permainan gemilang bersama klubnya FC Dallas.Meskipun demikian, Dallas takluk 1-3 dari Toronto FC dalam lanjutan MLS

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024