Gasak Genoa, Napoli Kembali Pimpin Klasemen Serie A

Striker Napoli, Dries Mertens
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca

VIVA – Napoli kembali bertengger di puncak klasemen Serie A Italia setelah berhasil memetik kemenangan atas Genoa. Inter Milan sempat merebut posisi teratas klasemen sementara setelah kemarin mengalahkan Sampdoria.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Pertandingan yang berlangsung di markas Genoa, Stadio Comunale Luigi Farraris, Kamis dini hari, 26 Oktober 2017, WIB itu berakhir dengan skor 2-3.

Tuan rumah sempat membuat kejutan dengan unggul terlebih dahulu pada menit 4. Gol cepat itu hasil assits Galabinov yang sukses dikonversi jadi gol oleh Taarabt.

AC Milan Vs Inter, Inzaghi: Derby Ini Kurang Spektakuler

Napoli berhasil menyamakan kedudukan melalui Dries Mertens pada menit 14. Mertens menggandakan golnya pada menit 30 yang membawa kemenangan Napoli hingga turun minum.

Babak kedua, Zukanovic menambah keunggulan Napoli pada menit 60. Genoa memperkecil ketertinggalan pada menit 76 melalui Izzo berkat assits Rigoni.

AC Milan Diteror Pekan Berat, Pioli Ketar-ketir

Tambahan 3 poin ini membawa Napoli kembali memimpin klasemen sementara Serie A dengan 28 poin disusul Inter Milan (26 poin), dan Juventus serta Lazio (25 poin).

Susunan Pemain:

Genoa: Perin, Izzo, Rossettini, Zukanovic, Lazovic, Bertolacci (Goran Pandev 84'), Veloso (Omeonga 61'), Laxalt, Rigoni, Taarabt; Galabinov (Lapadula 63') 

Napoli: Reina, Hysaj, Chiriches, Koulibaly, Ghoulam, Zielinski, Diawara, Hamsik (Allan 81'), Callejon (M Rog 71'), Mertens, Insigne (Giacherini 90').
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya