Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 26 Oktober 2017 | 04:57 WIB
  • Hajar SPAL, Juventus Tempel Pemuncak Klasemen Serie A

  • Oleh
    • Suryanta Bakti Susila
Hajar SPAL, Juventus Tempel Pemuncak Klasemen Serie A
Photo :
  • REUTERS
Pemain Juventus merayakan gol.

VIVA – Juventus menang besar saat menjamu SPAL di Allianz Stadium, Torino, Kamis dini hari, 26 Oktober 2017, WIB. Juventus sukses meraih poin penuh setelah menang 4-1 dalam lanjutan Serie A Italia itu.

Federico Bernardeschi membuka pesta gol Juventus pada menit 14 setelah menerima assists Douglas Costa. Bernardeschi mengonversinya menjadi gol setelah melepaskan tembakan voli dengan kaki kirinya. Paulo Dybala menggandakan keunggulan Juve pada menit 22 dari tendangan bebas. 

SPAL sempat memperkecil ketertinggalan pada menit 34 melalui gol Alberto Paloschi. Gol ini tercipta berkat assits Federico Mattielo.

Pada babak kedua, Juventus semakin membuat SPAL menderita. Gonzalo Higuain mencatatkan namanya di papan skor pada menit 65. 

Juan Cuadrado yang baru masuk menggantikan Bernardeschi mencetak gol keempat Juventus pada menit 70.

Dengan kemenangan ini, Juventus menjaga jarak dari Napoli yang memuncaki klasemen dengan 28 poin dan Inter Milan yang mengoleksi 26 poin. Juventus kini berada di posisi ketiga dengan 25 poin.

Susunan Pemain:

Juventus: Szczesny, Lichtsteiner, Barzagli, Rugani, Alex Sandro; Bentancur (Pjanic 59), Khedira (Marchisio 75), Bernardeschi (Cuadrado 56), Dybala, Douglas Costa, Higuain

SPAL: Gomis, Oikonomou (Costa 63), Salamon, Felipe, Lazzari, Schiavon, Viviani, Rizzo (Mora 78), Mattiello, Paloschi (Bonazzoli 71), Borriello