Terbesit Keinginan Berlusconi Beli AC Milan Lagi

Silvio Berlusconi dengan investor AC Milan asal China
Sumber :

VIVA – Silvio Berlusconi melontarkan pernyataan menghebohkan soal AC Milan. Dia mengaku ingin membeli kembali klub berjuluk Rossoneri itu.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Berlusconi melepas kepemilikan Milan pada April 2017 lalu ke tangan investor China yang dipimpin oleh Yonghong Li. Sejak beralih tangan, tim asal kota mode tersebut melakukan perombakan skuat besar-besaran.

Sayangnya, walau sudah belanja banyak, namun performa Milan belum memuaskan sejauh ini. Mereka hanya mampu duduk di papan tengah klasemen sementara Serie A.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Kondisi yang mendapat sorotan dari Berlusconi. Apalagi, bila gagal lolos ke Liga Champions musim depan, Milan terancam menjual kembali penggawa bintangnya untuk menutupi pengeluaran sekarang.

Yang mengejutkan, sempat terbesit keinginan dari Berlusconi untuk membeli kembali Milan, meski hal itu disampaikan lewat sebuah candaan.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Menurut Football Italia, Berlusconi selaku pemilik Mediaset kemungkinan akan berpeluang ketiban rezeki dari uang damai dengan perusahaan Prancis, Vivendi, yang membatalkan kesepakatan membeli Mediaset Premium dengan nilai transaksi €800 juta.

Jika menyeret Vivendi ke pengadilan, maka Mediaset bisa mendapatkan kompensasi sebesar €3 miliar. Tapi sepertinya Vivendi lebih memilih jalur damai dengan membayar €500 juta. Nah uang itu yang dipikir bisa dipakai untuk membeli Milan lagi.

"Dengan uang tersebut, mungkin saya akan membeli Milan lagi," kata Berlusconi sambil bercanda. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya