Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 27 Oktober 2017 | 20:18 WIB
  • Tantang AC Milan, Juve Akui Lini Belakangnya Bermasalah

  • Oleh
    • Donny Adhiyasa
Tantang AC Milan, Juve Akui Lini Belakangnya Bermasalah
Photo :
  • Reuters/Albert Gea
Duel tim Juventus.

VIVA – Penampilan Juventus musim ini yang masih belum stabil. Sehingga menimbulkan banyak pertanyaan banyak pihak. Kondisi ini pula yang menjadikan Bianconeri harus tertahan di posisi 3 klasemen sementara Serie A hingga pekan ke-10.

Pelatih Massimiliano Allegri amat geram dengan situasi ini. Amarah serta ungkapan kekecewaan juga dilontarkan oleh beberapa pilar Si Nyonya Tua melihat fenomena ini.

Menatap big match kontra AC Milan akhir pekan ini, bek Andrea Barzagli menilai Juventus sering kehilangan konsentrasi dalam bertahan.

“Setelah sepuluh laga, kami sangat bagus dalam menyerang, tapi mungkin terlalu memberi banyak ruang di belakang karena turun konsentrasi selama pertandingan,” ungkap Barzagli kepada Sky Sport Italia.

“Wajar saja kalau pelatih marah, karena dalam beberapa tahun terakhir Juventus selalu menunjukkan pertahanan hebat, memenangkan laga dengan skor tipis, tapi dengan clean sheet,” tambahnya.

Lantas apa yang harus segera diperbaiki jelang lawatan Juve ke San Siro?

“Saya pikir kami harus meningkatkan aspek konsentrasi para pemain belakang. Kami bermain melawan Milan di kandang mereka dan kami tahu betul bahwa Milan vs Juve adalah laga di mana kemenangan lebih bermakna dari sekadar tiga poin,” tegas Barzagli. (ase)