Allegri Tuntut Higuain Tampil Lebih Beringas

Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA – Meski tampil sebagai pahlawan kemenangan Juventus atas AC Milan, Gonzalo Higuain tetap mendapat tuntutan dari sang pelatih, Massimiliano Allegri. Higuain mencetak dua gol ke gawang Gianluigi Donnarumma, sekaligus memastikan kemenangan Juventus 2-0, Minggu, 29 Oktober 2017 dini hari WIB.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Dua gol yang dicetaknya ke gawang Milan, jai bukti jika Higuain belum habis. Sebab, musim ini Higuain baru mencetak enam gol dalam 11 penampilan khusus di ajang Serie A. 

Ketajaman Higuain jadi sorotan Allegri. Menurut Allegri, Higuain harus bisa meningkatkan performa untuk bisa lebih tajam musim ini. Allegri tahu betul jika anak asuhnya punya kualitas sebagai salah satu juru gedor terbaik di dunia.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

"Gonzalo (Higuain) harus lebih percaya pada dirinya sendiri. Karena dia memiliki potensi yang sangat luar biasa. Dia harus meningkatkan lebih dari dirinya sendiri," ujar Allegri dikutip Football Italia.

"Ini tidak harus menjadi titik akhir bagi Higuain. Dia dalam kondisi yang sangat prima, dan perlu memperbaikinya lebih dari sekadar mempertahankannya. Tapi, masalah itu adalah soal mentalitas," ujarnya.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Higuain sudah memasuki musim kedua bersama Juventus. Total eks penyerang Real Madrid dan Napoli ini sudah mencetak 39 gol dalam 70 penampilan di semua ajang.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024