Digilas Juventus, Maldini Pesimis Lihat AC Milan

Pemain AC Milan tertunduk lesu.
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA – AC kembali memetik hasil buruk di Serie A. AC Milan kalah 0-2 saat menjamu juara bertahan Juventus di Giuseppe Meazza, Sabtu malam 28 Oktober 2017.

Paolo Maldini Akhirnya Buka Suara soal Dipecat AC Milan

Kekalahan ini membuat Milan masih tercecer di posisi delapan klasemen sementara Serie A setelah baru meraih 16 poin dari 11 laga. Tertinggal 12 poin dari Napoli di puncak. 

Situasi ini membuat legenda AC Milan Paolo Maldini meragukan mantan timnya akan bisa bangkit musim ini dan meraih posisi empat besar sekaligus tiket ke Liga Champions.

Upaya AC Milan Gaet Lionel Messi

"Mereka (Milan) saat ini memang tidak layak ada di posisi empat besar," kata Maldini seperti dilansir Tribal Football, Minggu, 29 Oktober 2017.

"Sejauh ini, beberapa tim lain tampil lebih baik dan pantas berada di sana. Tapi kompetisi musim ini masih panjang," lanjut mantan kapten AC Milan itu.

Blak-blakan, Zidane Cerita ke Lionel Messi 2 Pemain Paling Sulit Dihadapi

Maldini menyadari Milan masih butuh waktu. Sebab mereka membuat skuat baru di musim ini seiring pembelian Milan yang dilakukan oleh konsorsium investor asal China.

"AC Milan baru merombak skuat. Sehingga memang butuh sedikit kesabaran. Setelah ada banyak perubahan tim, hasil positif tak mungkin bisa segera diraih," jelasnya.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli

Paolo Maldini Bikin Geger, Pelatih AC Milan Didesak

Pernyataan Paolo Maldini soal masa terakhirnya di AC Milan bikin geger Italia. Karena dia mengaku dipecat karena tak sejalan dengan pemilik Gerry Cardinale.

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2023