Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 30 Oktober 2017 | 15:17 WIB
  • Tak Mau Tertinggal dari Rival, Inter Terus Tancap Gas

  • Oleh
    • Luzman Rifqi Karami
Tak Mau Tertinggal dari Rival, Inter Terus Tancap Gas
Photo :
  • Twitter/@Inter
Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti

VIVA – Inter Milan tak mau lengah sedikit pun saat menghadapi tuan rumah Hellas Verona dalam lanjutan Serie A, Selasa dini hari WIB, 31 Oktober 2017. Kemenangan sangat dibutuhkan La Beneamata di Marc'Antonio Bentegodi, demi menjaga persaingan di papan atas klasemen.

Inter saat ini menempati peringkat 4 klasemen, dengan 26 poin dari 10 laga. Kemenangan akan mengantarkan La Beneamata kembali ke posisi 2, menempel ketat Napoli di puncak klasemen.

"Ada banyak tim yang mampu tancap gas saat ini. Bukan hanya tim-tim di depan kami. Tapi, juga Fiorentina dan Sampdoria yang juga terus meraih kemenangan. Kami tak boleh lengah sedikit pun," kata pelatih Inter, Luciano Spalletti, seperti dilansir Football Italia.

"Masa-masa sulit datang saat ini, karena kami harus bertahan di posisi papan atas klasemen. Kami sekarang sadar, memiliki kemampuan untuk mencapai target kami," tegas pelatih berkepala plontos ini.

Juventus, AS Roma, Napoli, dan Lazio mampu meraih kemenangan di pekan ini. Spalletti sadar, timnya membutuhkan konsentrasi tinggi untuk bisa bersaing di papan atas.

"Saya belum mulai hitung-menghitung. Tapi, head to head saat ini sangat penting. Ada banyak tim yang bisa merebut 4 besar, karena Sampdoria dan Atalanta juga tim hebat, sedangkan Torino juga bisa ikut bersaing," ucap Spalletti.

"Hal yang paling penting saat ini, jangan kehilangan satu pun poin besok. Tim ini harus menatap pertandingan demi pertandingan dengan cara yang sama, karena tak ada laga yang mudah," lanjut mantan pelatih AS Roma ini. (one)