Morata Menyesal Pernah Tinggalkan Juventus Demi Madrid

Alvaro Morata ketika berkostum Juventus.
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA – Alvaro Morata mengaku menyesal meninggalkan Juventus musim lalu. Kalau bukan karena mematuhi kontrak yang ada, dia menyatakan tidak ingin hengkang dari Allianz Stadium.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Sebelumnya Morata sempat membela Juventus selama dua musim. Dia sukses mempersembahkan dua Scudetto dan berhasil membawa 'Si Nyonya Tua' ke final Liga Champions 2015 lalu.

Pada pertengahan 2016, Morata pulang ke Madrid. Los Blancos mengaktifkan klausul pembelian kembali, senilai 30 juta euro.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Pada akhirnya Morata juga harus hijrah lagi dari Madrid. Dia kini bergabung dengan Chelsea karena tidak mendapat kesempatan bermain bersama tim ibu kota Spanyol tersebut.

Berbicara kembali soal Juventus, Morata secara terbuka menyatakan penyesalan telah hengkang. Dia juga menyebut jika opsi tersebut bukan keputusannya murni.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

"Kenapa saya kembali ke Madrid? Karena ada kesepakatan yang harus dihormati," kata Morata dikutip Football Italia.

"Penyesalan itu timbul. Saya seperti kembali masuk kotak. Mereka memperlakukan saya seperti sebelum dua musim bermain di Madrid. Selama di Juventus, saya merasa luar biasa," bebernya.  

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024