Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 31 Oktober 2017 | 09:49 WIB
  • Ketatnya Persaingan Serie A Bikin Pelatih Inter Ngeri

  • Oleh
    • Ridho Permana
Ketatnya Persaingan Serie A Bikin Pelatih Inter Ngeri
Photo :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti

VIVA – Inter Milan sukses menaklukkan tuan rumah Hellas Verona dalam lanjutan Serie A. Berlaga di Stadion Marcatonio Bentegodi, Selasa 31 Oktober dini hari, Nerrazzurri menang tipis 2-1 atas Verona.

Menanggapi hal ini, juru taktik Inter, Luciano Spalletti mengatakan, persaingan hingga pekan ke 11 ini merupakan laga yang 'gila'. Sebab, semua ingin menjadi yang tercepat dan meraih poin maksimal.

Diakui Spalletti, torehan dan permainan para pesaingnya, seperti Napoli, Juventus Lazio, dan AS Roma cukup apik musim ini. Namun dia bersyukur Inter kembali meraih posisi dua klasemen sementara.

"Kami membuat langkah gila. Saya telah berjuang untuk mendapatkan hasil ini. Kami bisa meraih posisi dua klasemen merupakan hal yang patut diapresiasi," ujar Spalletti dilansir Football Italia, Selasa 31 Oktober 2017.

"Lima klub di klasemen sementara bersaing ketat, ada juga Sampdoria yang bermain sangat baik di posisi enam. Pelatih Marco Giampaolo tahu apa yang dia lakukan," ucapnya.

Pelatih 58 tahun itu tak ingin skuatnya gagal mempertahankan permainan terbaik hingga pekan 11 ini. Dia bertekad terus meraih tiga poin di setiap laga.

"Jika Inter selesai di belakang mereka tahun ini, itu berarti kami lebih buruk dari mereka. Juve sangat kuat, terbaik. Napoli bermain seperti tidak ada orang lain. Roma sangat, sangat kuat." (mus)