Dani Alves Menyesal Gabung ke Juventus

Dani Alves saat berkostum Juventus.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA – Bek internasional Brasil, Dani Alves mengaku menyesal pernah bergabung ke Juventus. Sebab keputusannya itu 'melukai' sejumlah orang-orang terdekatnya.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Alves gabung ke Juventus pada musim panas 2016 dari Barcelona. Namun, dia hanya bertahan semusim. Selanjutnya, dia memilih bergabung ke PSG pada musim panas lalu.

"Saat itu, saya memilih ke Juventus tanpa menjadikan pertimbangan orang-orang terdekat saya," kata Alves seperti dilansir Football Italia, Sabtu 4 November 2017.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

"Keputusan saya ini melukai beberapa orang terdekat. Saya sulit mendapat jadwal pesawat dari Turin ke Barcelona untuk menengok anak saya," lanjut Alves.

Tidak hanya kesulitan mengunjungi anak, kekasih Alves juga kesulitan mencari pekerjaan di Italia. "Tidak ada banyak pekerjaan buatnya di Turin," kata Alves.

Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?

Itulah sebabnya, keputusannya pindah ke PSG menjadi pilihan ideal buatnya saat ini. Tidak hanya untuk karier dirinya tapi juga untuk orang-orang terdekatnya.

"Ini (gabung ke PSG) gabungan dari banyak faktor. Klub ini punya ambisi besar. Saya punya banyak teman di PSG dan kekasih saya betah tinggal di Paris," katanya. (art)

Pemain Juventus usai dikalahkan Udinese

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Duel Cagliari vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 33 di Stadion Unipol Domus, Sabtu 20 April 2024, pukul 01.45 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024