Cuaca Buruk, Duel Lazio Vs Udinese Tertunda

Striker Lazio, CIro Immobile
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Lingria

VIVA – Ambisi Lazio untuk terus bersaing di papan atas Serie A harus tertunda. Duel Biancoceleste menghadapi Udinese yang seharusnya digelar hari ini, Minggu 5 November 2017, terpaksa harus ditunda.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Udinese vs Inter Milan di Serie A

Seperti dilansir Football Italia, hujan deras dan badai melanda Olimpico, jelang pertandingan dimulai. Hal ini membuat rumput stadion tergenang air, dan tak memungkinkan untuk menggelar pertandingan.

Wasit Luca Banti dan kapten kedua tim, turun ke lapangan untuk menguji bola apakah bisa memantul. Namun, lapangan tergenang air dan hujan terus turun.

Prediksi Serie A: Udinese vs Inter Milan

Setelah menunggu 40 menit dari jadwal kick off yang seharusnya digelar pukul 21.00 WIB, pertandingan diputuskan untuk ditunda. Jadwal ulang pertandingan ini akan diumumkan kemudian.

Lazio saat ini menempati posisi 4 dengan 28 poin dari 11 pertandingan. Mereka sebenarnya berpeluang menggeser Inter Milan, yang harus puas bermain imbang 1-1 melawan Torino.

Juventus Kekurangan Intelektual Lapangan
Pemain Inter Milan Davide Frattesi rayakan gol

Comeback Dramatis Lawan Udinese, Inter Milan 2 Kemenangan Lagi Menuju Scudetto 2 Bintang

Gol Davide Frattesi pada menit-menit terakhir mengantarkan Inter Milan menaklukkan Udinese 2-1 pada pertandingan Serie A di Stadion Friuli, Udine, Selasa dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024