Milan Cuma Bisa Menang Melawan Tim Medioker, Montella Kalem

Pelatih Sevilla, Vincenzo Montella
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Lingria

VIVA – AC Milan meraih kemenangan meyakinkan 2-0 saat bertandang ke MAPEI Stadium menghadapi tim peringkat 17, Sassuolo, dalam lanjutan Serie A, Senin dinihari WIB, 6 November 2017.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Dua gol Milan dibukukan Alessio Romagnoli di menit 39 dan Suso di menit 67. Kemenangan ini membuat Milan naik ke posisi 7 dengan 19 poin dari 12 laga.

Kemenangan ini menuai pujian dari pelatih Vincenzo Montella. "Saya melihat banyak sisi positif di laga ini. Saya senang dengan hasil ini," kata Montella dilansir Soccerway.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

"Kami bermain terorganisir, hanya sedikit mendapat ancaman dari lawan dan kami menciptakan banyak peluang dengan 10 shots on target," lanjut Montella.

Milan sebelumnya sering dikritik karena sering kalah di Serie A musim ini. Namun, Montella berkilah, hanya kalah dari lima tim papan atas Serie A.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Milan musim ini memang sudah lima kali kalah. Mereka kalah melawan lima tim papan atas Serie A: Juventus, Inter Milan, Lazio, AS Roma dan Sampdoria.

Sementara itu, Milan tampil garang setiap melawan tim di posisi di bawah mereka. Milan sukses meraih enam kemenangan dan satu hasil imbang melawan tim-tim kecil.

"Saya lebih cemas jika kami kesulitan meraih poin dari tim kecil dan tampil bagus melawan tim besar," kata Montella.

"Kami tidak tertinggal jauh dalam hal performa melawan tim besar. Namun, kekalahan dari tim besar jadi bukti bahwa kami memang masih harus memperbaiki diri," katanya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya