AC Milan: Kami Tak Peduli dengan Conte

Manajer Chelsea, Antonio Conte.
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVA – Antonio Conte sudah membantah isu yang mengaitkan dirinya dengan AC Milan. Dan hanya beberapa waktu berselang, Rossoneri pun menyampaikan bantahan kalau mereka tertarik ingin memboyong manajer Chelsea tersebut musim depan.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Nama Conte dikaitkan dengan Milan sejak awal musim. Tapi, faktanya, sampai sekarang tim yang dipimpin oleh Yonghong Li itu masih mempercayakan jabatan pelatih di tangan Vincenzo Montella.

Tapi, menilik performa Milan yang kembang-kempis belakangan, kembali mencuat ide mengganti Montella. Selambat-lambatnya Milan akan memiliki pelatih baru di awal musim depan, dan Conte menjadi calon utama.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Kabar yang beredar, manajemen Milan sudah mengontak Conte. Mereka akan bertemu dalam waktu dekat untuk membahas kontrak.

Namun, Conte membantah hal itu. Dia mengaku tidak memikirkan tim selain Chelsea untuk saat ini.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Laporan tribalfootball, kini giliran Milan yang membantah isu itu. Direktur Umum, Massimiliano Mirabelli, mengatakan pihaknya sama sekali tidak peduli dengan Conte atau pelatih lain.

"Ada sejumlah hal yang berada di luar dunia Anda. Sedangkan kami hanya memikirkan tim, pemain dan fans. Kami tidak peduli dengan Conte atau pelatih lain," tegas Mirabelli. (one)

Duel Manchester City vs Chelsea

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Duel Manchester City vs Chelsea dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 20 April 2024, pukul 23.15 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024