Juventus Anggap Inter Milan sebagai Pesaing Utama Scudetto

Striker Inter Milan, Mauro Icardi. rayakan gol ke gawang SPAL beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • REUTERS/Massimo Pinca

VIVA – Persaingan ketat terjadi di Serie A musim ini. Sementara itu, Juventus bertengger di peringkat 2 dengan 31 poin dari 12 laga, unggul satu poin dari Inter Milan dan tertinggal satu angka dari Napoli.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Beberapa tim bisa mengancam Juve dalam mempertahankan gelar Scudetto. Namun, manajer umum Juve, Beppe Marotta punya pendapat tersendiri. Menurutnya, Inter Milan bisa menjadi pesaing yang paling berbahaya.

"Saya pikir seperti itu. Inter tak bermain di level internasional dan Eropa. Mereka merupakan satu-satunya tim yang bisa mempersiapkan diri dengan cara terbaik," kata Marotta seperti dilansir Football Italia.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Mereka adalah tim yang sangat solid. Mereka tidak spektakular, tapi klinis, dan meriah hasil yang bagus. Jadi, saya pikir, Inter adalah tim yang menakutkan," sambungnya.

Selain Inter. Marotta juga mewaspadai kiprah Roma. Giallorossi menempati posisi 5 dengan 27 poin dari 11 laga. Denga satu laga tabungan, Roma bisa meraih posisi yang lebih baik.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Roma? Dalam beberapa tahun terakhir, Roma selalu menjadi pesaing utama kami. Di luar pergantian pelatih tahun ini, mereka memiliki skuat yang sangat kompetitif. Pelatih mereka (Eusebuo Di Francesco) penuh antusiasme," ucap Marotta.
 

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024