Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 7 November 2017 | 00:00 WIB
  • Juventus Anggap Inter Milan sebagai Pesaing Utama Scudetto

  • Oleh
    • Luzman Rifqi Karami
Juventus Anggap Inter Milan sebagai Pesaing Utama Scudetto
Photo :
  • REUTERS/Massimo Pinca
Striker Inter Milan, Mauro Icardi. rayakan gol ke gawang SPAL beberapa waktu lalu.

VIVA – Persaingan ketat terjadi di Serie A musim ini. Sementara itu, Juventus bertengger di peringkat 2 dengan 31 poin dari 12 laga, unggul satu poin dari Inter Milan dan tertinggal satu angka dari Napoli.

Beberapa tim bisa mengancam Juve dalam mempertahankan gelar Scudetto. Namun, manajer umum Juve, Beppe Marotta punya pendapat tersendiri. Menurutnya, Inter Milan bisa menjadi pesaing yang paling berbahaya.

"Saya pikir seperti itu. Inter tak bermain di level internasional dan Eropa. Mereka merupakan satu-satunya tim yang bisa mempersiapkan diri dengan cara terbaik," kata Marotta seperti dilansir Football Italia.

"Mereka adalah tim yang sangat solid. Mereka tidak spektakular, tapi klinis, dan meriah hasil yang bagus. Jadi, saya pikir, Inter adalah tim yang menakutkan," sambungnya.

Selain Inter. Marotta juga mewaspadai kiprah Roma. Giallorossi menempati posisi 5 dengan 27 poin dari 11 laga. Denga satu laga tabungan, Roma bisa meraih posisi yang lebih baik.

"Roma? Dalam beberapa tahun terakhir, Roma selalu menjadi pesaing utama kami. Di luar pergantian pelatih tahun ini, mereka memiliki skuat yang sangat kompetitif. Pelatih mereka (Eusebuo Di Francesco) penuh antusiasme," ucap Marotta.