Radja Nainggolan: AS Roma Enggan Bahas Peluang Scudetto

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan
Sumber :
  • Twitter/@ChampionsLeague

VIVA – Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan mulai berani angkat suara soal seperti apa peluang skuat Serigala Ibukota merebut Scudetto musim ini. Pemain berdarah Batak ini menjadi tumpuan utama lini tengah Giallorossi baik di kompetisi domestik atau pun kancah Eropa.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Roma hingga matchday ke-11 Serie A masih tertahan di urutan 5 klasemen, dengan selisih 5 poin dengan Napoli selaku pemuncak tabel. Meski demikian, Serigala Ibukota sukses menyapu bersih kemenangan dalam 5 laga terakhir mereka di semua kompetisi.

Di Liga Champions, Nainggolan mampu mengawal Roma ke puncak Grup C meski harus bersaing dengan raksasa Eropa seperti Chelsea dan Atletico Madrid.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Tapi, dengan torehan tersebut tak lantas pemain tim nasional Belgia itu hendak melihat terlalu jauh ke masa depan soal nasib Roma.

"Scudetto? Saya tidak ingin mendengar ada yang membicarakannya," ungkap Nainggolan kepada Sky Sports News.

5 Fakta Menarik Jelang Duel AS Roma vs AC Milan di Liga Europa

"Kami berada dalam posisi yang baik, Di Francesco mampu membuat semua pemain merasa penting, bahkan mereka yang tak banyak bermain. Pemain-pemain itu sadar bahwa mereka dapat dipanggil kapan saja, dan mereka akan memberikan yang terbaik dengan kesempatan mereka," ujarnya menambahkan. (mus)

Duel AS Roma vs AC Milan

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

AS Roma berhasil menumbangkan AC Milan dengan skor 2-1 dalam Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Olimpico pada Jumat dini hari tadi, 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024