Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 7 November 2017 | 13:22 WIB
  • Radja Nainggolan: AS Roma Enggan Bahas Peluang Scudetto

  • Oleh
    • Donny Adhiyasa
Radja Nainggolan: AS Roma Enggan Bahas Peluang Scudetto
Photo :
  • Twitter/@ChampionsLeague
Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan

VIVA – Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan mulai berani angkat suara soal seperti apa peluang skuat Serigala Ibukota merebut Scudetto musim ini. Pemain berdarah Batak ini menjadi tumpuan utama lini tengah Giallorossi baik di kompetisi domestik atau pun kancah Eropa.

Roma hingga matchday ke-11 Serie A masih tertahan di urutan 5 klasemen, dengan selisih 5 poin dengan Napoli selaku pemuncak tabel. Meski demikian, Serigala Ibukota sukses menyapu bersih kemenangan dalam 5 laga terakhir mereka di semua kompetisi.

Di Liga Champions, Nainggolan mampu mengawal Roma ke puncak Grup C meski harus bersaing dengan raksasa Eropa seperti Chelsea dan Atletico Madrid.

Tapi, dengan torehan tersebut tak lantas pemain tim nasional Belgia itu hendak melihat terlalu jauh ke masa depan soal nasib Roma.

"Scudetto? Saya tidak ingin mendengar ada yang membicarakannya," ungkap Nainggolan kepada Sky Sports News.

"Kami berada dalam posisi yang baik, Di Francesco mampu membuat semua pemain merasa penting, bahkan mereka yang tak banyak bermain. Pemain-pemain itu sadar bahwa mereka dapat dipanggil kapan saja, dan mereka akan memberikan yang terbaik dengan kesempatan mereka," ujarnya menambahkan. (mus)